Cinta merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada umat Manusia untuk saling menyayangi baik itu cinta kepada Tuhan, keluarga terhadap teman dan sahabat,dan juga cinta kepada lawan jenis. Kali ini saya akan berbagi tips atau cara Me-manage Cinta kita kepada Lawan jenis atau pasangan yang kita miliki dan kita jaga yang Insya Allah menjadi pasangan yang tepat untuk menjalani kehidupan yang akan datang.

Tips Manajemen Cinta:
  1. Kita harus dapat mengerti perasaan pasangan kita,baik pada saat senang, sedih, galau. Kita harus bisa membaca perasaan pasangan kita apabila sedang sedih atau galau karena memiliki suatu permasalahan alangkah pentingnya kita dapat menjadi tempat curhat pasangan kita,buanglah semua sifat egois kita demi sang pasangan yang tengah membutuhkan perhatian kita. Dengan demikian pasangan kita akan menjadi nyaman dengan kita.
  2. Pentingnya memiliki rasa saling Percaya kepada pasangan, Cemburu itu baik, tandanya kita menyayangi pasangan kita dan memperhatikannya, namun tidak setiap saat kita cemburu terhadapnya, karena itu membuat si doi merasa tidak nyaman, dan buruknya malah si doi mencari pasangan lain walaupun sedang terikat hubungan dengan kita.
  3. Berilah kebebasan kepada pasangan anda, jangan ingin si doi selalu berada di samping anda, karena dia juga butuh meluangkan waktu bersama teman-teman para sahabatnya dan keluarganya,barangkali si doi pun butuh saat-saat ingin sendiri. Dengan demikian si doi tidak akan stress dengan tuntutan anda yang mengekang dan selalu meminta ingin selalu berada disisi anda.
  4.  Bila ada permasalahan haruslah di selesaikan secara baik-baik, ini menghindari terjadinya perang dingin diantara kalian.
 Mungkin hanya itu Manajemen Cinta dari saya, sebenarnya sangat simpel untuk membuat pasangan anda nyam dengan anda, hanya cukup beri dia pengertian, buanglah rasa ego, jangan mengekang pasangan anda, dan pastinya bila ada suatu permasalahan di selesaikan dengan baik-baik. Anda dapat mencoba tips ini dari saya, pasti hubungan anda akan awet seperti saya Hahahahahaha... :D

Comments (0)