Pada kesempatan hari ini saya ingin berbagi dan menceritakan sebuah keindahan yang saya miliki. Menurut saya arti keindahan itu sendiri adalah sesuatu yang kita lihat kita rasakan kita dengarkan mempunyai nilai lebih di mata kita dan juga orang lain. Dalam hal ini keindahan sendiri terlihat apabila kita sedang mendengarkan alunan nada - nada yang selaras sehingga membentuk suatu symphoni seperti juga pemandangan seperti kita melihat sebuah gunung - gunungan, pegunungan pantai atau fenomena alam yang dapat kita lihat sampai membuat kita takjub akan ciptaan Tuhan ini dan juga mengenai Kasih sayang yang seseorang berikan kepada kita, itu juga merupakan suatu keindahan yang tiada tara.

Keindahan yang pernah saya alami yang pertama tentunya saya mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtua saya dan adik - adik saya yang merupakan harta yang sangat berharga bagi saya dan tidak ada bandingannya hehee, dan juga keindahan memiliki sahabat - sahabat sedari kecil sampai sekarang yang selalu berada di dekat saya dan senantiasa membantu saya itu juga merupakan keindahan dalam hidup saya, saya juga pernah melihat keindahan - keindahan di Dunia ini yang merupakan ciptaan Tuhan yang sangat takjub pada saat melihatnya dan mempunyai kesejukkan sendiri bagi saya.

Dapat berpartisipasi dalam Organisasi Masyarakat dan dapat membanggakan tanah kelahiran sendiri dengan berprestasi mengikuti kejuaraan Nasional dan Internasional juga merupakan suatu  pengalaman yang sangat berharga, menjadi suatu kebanggaan dan Keindahan bagi saya dalam menjalani kehidupan di Dunia ini.

Keindahan bukan hanya kita tunjukkan hanya kepada pemandangan - pemandangan atau objek - objek alam yang telah Tuhan berikan kepada kita, keindahan juga dapat terlahir dari kasih sayang, pengalaman yang kita dapatkan dan menjadi berguna bagi orang lain juga merupakan suatu keindahan yang sangat indah.

Comments (0)